Sunday 16 April 2017

(Review) Lips Ice Sheer Colors VS Baby Lips Maybelline

Haay gaess… Yuk kali ini di blog Rumpa Rumpi Rumah Mpi kita bahas soal Lipstick!!! :D
Dari jamannya aku sekolah menengah atas, berati sekitar 4 tahun lalu terhitung dari tahun 2017 ini.. (ketauan deh tua nya, waakkss :’D). Kurang lebih ada 4 brand lipstick (mungkin lebih tepatnya 2 brand lipsgloss, 2 brand lipstick yaa) yang pernah aku jajal gaes.. Oke, aku bahas 2 brand lipsgloss pertamaku dulu yaa…

Dulu, iyaaa duluuu.. Aku itu setia banget, tapi itu dulu sebelum kau mencampakkan aku. #eeh.. apasih, hahaa.. xD . Maksudnya aku setia banget sama lipsgloss Lips Ice yang sheer colors. Aku pake lips Ice sheer colors dari jamannya aku pake seragam putih abu-abu! Tapi semenjak menetap untuk beberapa waktu di negara bagian bumi lain, aku berpaling dari Lips Ice dan tergoda pake Baby Lips dari Maybelline. 

Sebenernya Baby Lips dari Maybelline ini masih kalah hebatnya dari Lips Ice. Lips Ice lebih tahan lama, walau pun udah ga glossy lagi tapi warnanya masih ketinggalan di bibir loh gaes.. masih pink-pink gitu walau kita udah makan atau minum. Tapi kalau baby lips dari maybellin ini, cepet ilang glossy nya, cepet ilang juga warnanya. Jadi dalam sehari bisa berulang kali dipake. Tapi anehnya nih ya gaes, kok lebih cepet lips ice sheer colors yang abis yaa, ketimbang Baby lips dari Maybelline. Waaakks xD Jadi Baby Lips dari maybelline ini lebih irit, ga cepet abis.


Yak! Ini dia dua penampakan lipsgloss yang udah aku jajal.. ini gambarnya aku ambil dari mbah Google yaa gaes.. Hehehe 


Baby Lips dari maybelline ini lumayan banyak varian warnanya, tapi aku pake yang cherry kiss, gaes.. Kalau lihat dari gambar, cherry kiss nomer dua dari kiri.


Nah, kalau ini Lips Ice Sheer colors. Walaupun isinya warnya putih, tapi kalau dipake itu berubah kok gaes jadi berwarna pink-pink gitu.. Tapi, jangan salah beli yaa.. ada juga lips ice yang ga berwarna jadi cuma kasih efek glossy nya doang. Dulu aku sempet salah beli, gaes.. Dan rasanya sebel banget (T-T). Lips ice ini lebih ramping dari Baby lips maybelline, mungkin ini efek lips ice lebih cepat abis kali yaa.. :D

Overall, dua brand di atas nyaman di pake, ga berat di bibir, ga berat di kantong alias (gak mahal) :D. Tapi aku lebih suka Lips Ice sheer colors nyaa.. Hehehe

Okeey, tunggu untuk review dua brand lipstick selanjutnya yaa gaeeesss, Wardah matte lipstick & Purbasari Matte Lipstick... ^-^

Rumparumpimpi.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 

Rumpa Rumpi Rumah Mpi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang